Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Harga Cetakan Pukis Teflon Murah Berkualitas

Kue pukis bisa dibilang merupakan salah satu kudapan yang digemari oleh berbagai kalangan masyarakat. Daya tariknya hadir selain dari rasanya yang enak, juga memiliki bahan-bahan yang simple sehingga bisa mudah dibuat sendiri di rumah. Akan tetapi, untuk membuat kue pukis dengan bentuk sempurna yang biasa dilihat di pasaran, kita membutuhkan cetakan kue pukis teflon.

Banyak jenis pilihan cetakan pukis teflon yang bagus di pasaran dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Tapi kadang dengan banyaknya pilihan tersebut malah sering kali membuat kita sebagai konsumen sedikit kebingungan. Nah, oleh karena itu, kali ini Dapur Jempol ingin membagikan beberapa rekomendasi produk yang bisa dipilih nantinya. Yuk, disimak!

1.    Happycall Pukis Pan


Rekomendasi cetakan pukis teflon murah berkualitas pertama yakni datang dari Happycall Pukis Pan. Terbuat dari bahan teflon antilengket yang berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan tutup kaca yang tak kalah berkualitas, cetakan ini menawarkan pengalaman memasak pukis yang lebih menyenangkan dan praktis. Selain itu, kelebihan lain dari cetakan ini adalah kemampuannya untuk mudah dibersihkan setelah digunakan, berkat bahan teflon yang memungkinkan makanan lepas dengan mudah.

Selain bisa menggunakan kompor gas biasa, bagian bawah cetakan pukis ini dilapisi dengan stainless steel sehingga Anda dapat menggunakannya di atas kompor induksi (sesuai dengan tingkat sensitivitas masing-masing kompor induksi). 

Dengan diameter loyang sebesar 23 cm dan tinggi loyang 5 cm, Happycall Pukis Pan hadir dengan ukuran cetakan pukis per piece-nya sekitar 8.5 x 3 cm, dengan tinggi 4 cm. Tersedia 10 lubang kue pukis untuk memudahkan Anda dalam membuat pukis dalam satu proses, sehingga kalau Anda ingin membuat pukis dalam jumlah banyak bukan masalah.

Anda bisa mendapatkan Happycall Pukis Pan ini dengan harga terjangkau di kisaran 100 ribuan saja.


2.    Suggo Cetakan Pukis



Rekomendasi cetakan kue pukis kedua hadir dari merek Suggo. Cetakan pukis teflon dari brand satu ini lumayan menjadi favorit karena dilengkapi dengan lapisan antilengket. Fitur ini menjadikan permukaan cetakan lebih halus tanpa perlu menggunakan terlalu banyak mentega. Hal ini tentu saja akan mempermudah proses membalik adonan. 

Selain lapisan teflon, cetakan ini juga dilengkapi dengan tutup kaca yang memungkinkan Anda untuk memeriksa kematangan pukis dengan mudah. Untuk isinya sendiri, cetakan pukis teflon ini memiliki isi sebanyak 10 pieces cetakan.

Untuk Anda yang tertarik dengan cetakan pukis ini, harga Suggo Cetakan Pukis Teflon masih lumayan terjangkau hanya di kisaran 100 ribuan.


3.    Q2 Cetakan Pukis



Rekomendasi cetakan pukis murah berkualitas selanjutnya dari Q2 Cetakan Pukis. Terbuat dari Die Cast Aluminum yang tahan panas, cetakan ini dilapisi dengan lapisan anti lengket, memastikan pukis Anda lepas dengan mudah tanpa merusak bentuknya.

Tidak hanya itu, cetakan ini juga dilengkapi dengan penutup kaca transparan, memungkinkan Anda untuk memantau proses memasak tanpa harus membuka tutup cetakan. Pegangan tahan panas di sisi teflonnya menambah kenyamanan dan keamanan saat membalik adonan. Selain itu, lapisan anti lengket membuat pembersihan setelah memasak menjadi lebih cepat dan efisien.

Spesifikasi lengkap:

  • Diameter Cetakan Kue: 23 cm
  • Diameter Cetakan Dalam Kue: 9 cm
  • Kedalaman Setiap Lubang Pukis: 5 cm
  • Jumlah Lubang Cetakan Pukis: 10 buah

Untuk masalah harga, tentunya Q2 cetakan pukis teflon ini masih terbilang murah, Anda bisa membeli Q2 Cetakan Pukis ini dengan harga 100 ribuan saja.


4.    Cypruz Snack Maker Lily



Apa Anda merasa sayang mengeluarkan uang berlebihan hanya untuk membeli cetakan pukis teflon? Nah, kebetulan produk inovatif dari Cypruz satu ini bisa menjadi pilihan cerdas Anda karena kemampuannya yang multifungsi.

Dalam satu paket pembelian, Anda akan memperoleh set lengkap yang terdiri dari cetakan pukis dan cetakan pancake. Tidak hanya itu, Anda juga akan diberikan bonus menarik berupa capitan, pengocok telur, dan kuas kue. Tentu sangat layak buat dipertimbangkan, bukan!

Untuk harga cetakan pukis teflon dari Cypruz ini terbilang lumayan ya, sepadan dengan paket pembelian lengkap yang diberikan yakni sekitar 400 ribuan.


5.    Nagoya Cetakan Kue Pukis



Terbuat dari Die Cast Aluminium dengan kualitas sebanding dengan cetakan kue pukis HAPPY CALL dan SUGGO, cetakan pukis teflon dari Nagoya ini menjanjikan kemudahan dan hasil kue yang bagus. 

Tersedia dalam variasi 10 lubang pukis, cetakan pukis Nagoya menghadirkan sejumlah keunggulan. Bahan aluminium berkualitas memungkinkan distribusi panas merata sehingga mampu menghasilkan kue yang matang merata dengan sempurna. Permukaan teflon anti lengketnya memastikan kue lepas dengan mudah tanpa adanya kerusakan bentuk. 

Selain itu, cetakan ini tahan pemakaian harian dan terbuat dari bahan yang aman untuk makanan. Dengan tutup kaca berkualitas, Anda bisa memantau kematangan kue dengan mudah. Tak hanya untuk pukis, cetakan ini juga cocok untuk berbagai jenis kue lainnya.

Anda bisa membeli cetakan pukis teflon Nagoya dengan harga yang lumayan terjangkau yakni seharga 110 ribuan saja.


6.    Delfiro Cetakan Pukis Teflon



Untuk Anda yang menginginkan proses pembuatan kue pukis yang lebih cepat dan efisien, cetakan pukis teflon Delfiro ini bisa jadi pilihan yang tepat karena memiliki 13 lubang cetakan. Berkat desainnya modern, cetakan ini memastikan panas merata pada setiap adonan kue, jadi bisa menghasilkan pukis yang matang dengan sempurna di semua bagiannya.

Tak perlu khawatir tentang pukis yang menempel pada cetakan. Lapisan anti lengket pada Delfiro memastikan kue lepas dengan mudah tanpa merusak bentuknya. Keunggulan lainnya juga datang dari penggunaan tutup kaca berkualitas tinggi memungkinkan Anda untuk memantau kematangan pukis dengan jelas, tanpa perlu membuka tutup cetakan.

Kelebihan terakhirnya yakni terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan ketebalan yang optimal dan handle yang kokoh, yang tentunya memastikan keamanan dan kenyamanan selama proses memasak kue pukis.

Informasi Produk:

  • Bahan: Teflon
  • Diameter Keseluruhan: 23 cm
  • Diameter/lubang: 3,5 cm x 8 cm

Bonus Tambahan:

Tidak hanya itu, setiap pembelian Delfiro Cetakan Pukis disertai dengan bonus berupa spatula kayu yang memudahkan Anda dalam membalik pukis dengan lembut. Selain itu, di dalam paketnya, brand ini menyertakan buku resep untuk memberikan inspirasi baru dalam menciptakan variasi pukis yang lezat.

Semua kelebihan dan bonus di atas sudah bisa Anda dapatkan hanya dengan harga cetakan pukis teflon Delfiro yang terjangkau di nominal 200 ribuan saja.


7.    Signora Pukis Pan



Sengaja kita taruh brand satu ini di paling akhir, karena produk ini bisa dibilang yang paling premium dari deretan rekomendasi ini. Pukis Pan SIGNORA dilengkapi dengan 13 lubang yang dapat membuat Anda menghasilkan sejumlah kue pukis secara lebih cepat. Setiap lubang dilapisi dengan anti lengket golden coating yang dapat memastikan pukis lepas dengan mudah tanpa merusak bentuk dari kue pukis itu sendiri.

Tidak hanya itu, Pukis Pan ini juga dilengkapi dengan tutup kaca transparan yang memungkinkan Anda memantau kematangan pukis dengan jelas saat proses masak. Tutup kaca ini dilengkapi dengan knop soft touch berbahan silicon yang nyaman dipegang.

Dengan handle berbentuk setengah lingkaran, Pukis Pan SIGNORA memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan. Terbuat dari aluminium anti karat, alat ini kokoh dan bisa bertahan lebih lama.

Spesifikasi Lengkap

  • Diameter: 28 cm
  • Tinggi: 4 cm
  • Terbuat dari aluminium tahan karat
  • Dilapisi dengan anti lengket GOLDEN Coating
  • Soft handle berbentuk setengah lingkaran
  • Cocok untuk memanggang pukis dan jajanan lainnya
  • Termasuk aksesoris: Tutup kaca

Mengingat kualitas dan fitur yang ditawarkan cetakan pukis teflon Signora ini begitu premium dan sangat memanjakan Anda saat menggunakannya, tak heran jika harga cetakan pukis teflon Signora ini lumayan yakni di kisaran 600 ribu.

Post a Comment for "7 Harga Cetakan Pukis Teflon Murah Berkualitas"